Senin, 27 Februari 2017

Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain

Banyak yang mengatakan bahwa pohon pisang adalah pohon yang mistis! Percaya tidak percaya, banyak hantu, jin dan sebangsanya yang sering tinggal di pohon ini. Bahkan pohon pisang dianggap sebagai link alami antara supranatural dan dunia nyata.

Selain menjadi rumah hantu, ternyata pohon pisang juga dapat digunakan untuk melihat makhluk tak terlihat!
  1. Siapkan Mental Anda Dahulu. Pertama, Anda perlu lakukan adalah mempersiapkan mental terlebih dahulu, mental mempersiapkan sini Semakin sering otomatis jiwa diasah jika Anda mulai mencoba untuk berburu hantu atau jin di pohon pisang. 
  2. Selanjutnya, Mencari Pohon Pisang Berkerumun. Hal berikutnya adalah untuk pergi ke pohon pisang yang berkerumun, kemudian pilih pohon pisang yang tampak tua, tua atau tidak dapat dilihat dari ukuran pohon, semakin besar, semakin tua.
    Boleh Percaya Atau Tidak, Ternyata Daun Pisang Bisa Melihat Dunia Lain
  3. Ambil Bagian Jantung. Jantung? pohon emang pisang tidak ada hati? Ya adalah, pisang berbentuk seperti kerucut, biasanya merah maroon atau ungu jika tidak begitu. Mengambil hati, kemudian diikat dengan tali, diikat salah satu ujungnya ke pisang, kemudian ujung yang lain terikat ke bawah tanah.
  4. Berdoa dan Tunggu Sebentar. Yang mengatakan, jika pisang diikat sebagai petunjuk di atas, jin, hantu dan sejenisnya tidak akan keluar ke dunia manusia, dan sebaliknya untuk jin dan hantu lainnya yang sebelumnya telah keluar tidak akan dapat masuk ke dalam dunia yang gaib, karena kepercayaan pohon pisang sebagai jembatan utama ditutup, hantu otomatis atau jin akan menampakkan diri dengan cepat!

Sumber: agentpools.com

Misteri Kedatangan Nabi Isa dan Imam Mahdi

Dajjal tidak akan muncul sebelum kedatangan Imam Mahdi. Dalam berbagai hadits Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam menceritakan sosok Imam Al-Mahdi yang berasal dari keturunannya.

Bila tidak tersisa dari dunia kecuali satu hari –Za’idah (salah seorang rawi) mengatakan dalam haditsnya- tentu Allah akan panjangkan hari tersebut, sehingga Allah utus padanya seorang lelaki dariku –atau dari keluargaku-. Namanya sesuai dengan namaku dan nama ayahnya seperti nama ayahku. Ia memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman dan keculasan.” (Hasan Shahih, HR. Abu Dawud)
Misteri Kedatangan Nabi Isa dan Imam Mahdi
Sesuai dengan sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam maka Imam Mahdi bernama Muhammad atau Ahmad dengan ayah bernama Abdullah. Sifat fisik Imam Mahdi seperti hadits yang diriwayatkan oleh Abu Daud. Tersingkap rambutnya dari arah kepala bagian depan atau dahinya lebar, hidungnya mancung ujungnya tajam bagian tengahnya agak naik, secara sederhana bisa disimpulkan bahwa hidung Imam Mahdi tidak pesek.

Imam Mahdi akan hidup dan memimpin dunia selama 7 atau 9 tahun, hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah,

Akan datang pada umatku Al-Mahdi, bila masanya pendek maka 7 tahun kalau tidak maka 9 tahun.” (HR. Ibnu Majjah)

Selama masa kepemimpinan Imam Mahdi maka kaum muslimin akan hidup bertabur nikmat dan rezeki dari Allah Subhanahu  wa Ta’ala. Kedatangan Imam Mahdi pada dasarnya akan mempersatukan kaum muslimin yang terpecah dan berkelompok-kelompok. Dan setelah mampu mempersatukan kaum muslimin maka imam Al-Mahdi menegakan negara Islam dalam satu bendera. Imam Mahdi didalam kalangan penganut Syiah di yakini dengan Imam yang kedua belas. Imam Mahdi sejatinya telah turun di tahun 356 H namun kaum syiah percaya bahwa Allah Subhanahu  wa Ta’ala menyembunyikan Imam Mahdi secara ghaib dan akan memunculkannya pada saatnya nanti.

Jihad Al-Mahdi dan Pasukannya

Imam Mahdi akan mengibarkan panji-panji jihad fi sabilillah, dan memerdekakan negeri-negeri Islam yang dikuasai oleh kaum kafir. Imam mahdi akan memimpin berbagai peperangan, yang dimulai dari jazirah Arab, kemudian berlanjut ke negeri Persia, dan negeri Rum. Allah memberinya kemenangan. Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam berpesan:

Ketika kalian melihatnya (Imam Mahdi) maka ber-bai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak diatas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)

Al-Mahdi didukung oleh ‘Thaiyfah Mansyurah’ mereka adalah pasukan Islam yang berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam sebagaimana generasi awal umat Islam. Pasukan pembela Al-Mahdi ini disebut ‘Ashabu Rayati Sud’ mereka memegang panji-panji hitam seperti bendera hitam yang dibawa oleh pasukan Rasulullah. Dalam sebuah hadits disebutkan: “Akan keluar suatu kaum dari  arah Timur, mereka akan memudahkan kekuasaan bagi Al-Mahdi,” dalam hadits lain disebutkan dari Khurasan “Akan keluar beberapa bendera hitam tak sesuatupun bisa menahannya sampai akhirnya bendera-bendera itu di tegakkan di Baitul Maqdis.”

‘Ashabu Rayati Sud’ muncul saat kematian raja Saudi yang kemudian dilanjutkan dengan pertikaian 3 putra khalifah untuk memperebutkan Ka’bah. Seorang analisis politik Timur Tengah, Tony Carter, menilai pemerintah Arab Saudi kini tengah berada di dalam perpecahan. Sepeninggalan Raja Fath, kekuasaan Arab Saudi terpecah pada empat orang pangeran. Dan setelah raja Abdullah berkuasa sebagian kekuasaan politik masih tetap dipegang oleh pangeran Nayev, pangeran Sultan dan pangeran Salman. Diperkirakan setelah raja Abdullah wafat, perseteruan antara 3 pangeran Arab akan makin memuncak. Apakah skenario ini persis seperti Sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam,

“Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka adalah putra khalifah. Tetapi, tak seorangpun diantara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur. Lantas mereka memerangi kamu (bangsa Arab) dengan suatu peperangan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelumnya. Maka ketika kalian melihatnnya (Imam Mahdi) maka ber-bai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak diatas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)

Siapakah sesungguhnya kelompok pembela Al-Mahdi yang disebut ‘Ashabu Rayati Sud’ ini?

Ketika turun Surat Muhammad ayat 38 yang mengabarkan bahwa bangsa Arab suatu saat akan berpaling dari Rasulullah,

… Jika kamu berpaling (dari agama), niscaya Dia akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain, dan mereka tidak akan seperti kamu.” (QS: Muhammad: 47: 38)

Para sahabat saat itu bertanya kepada Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, “Jika kita berpaling, maka siapakah yang akan menggantikan tempat kita?” Nabi meletakkan tangannya yang penuh berkah keatas bahu Salman Al-Farisi dan bersabda, “Ia dan kaumnya yang akan menggantikanmu. Demi Dzat yang jiwa yang berada dalam genggamannya. Jika agama ini bertaburan di Suraya maka sebagian dari orang Persia akan mencarinya dan memegangya.”

Bangsa Persia kini tersebar selain di Iran, juga di Iraq, Afghanistan, dan Pakistan. Dalam hadits lain Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam menyebutnya sebagai bani Ishaq atau keturunan Ish atau putra Nabi Ishaq dan keturunan dari Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam. Merekalah yang akan menggantikan penduduk asli Madinah yang menjadi pendukung Al-Mahdi. Merekalah yang disebut oleh nabi yang akan bertempur dengan bangsa Rum dalam peperangan yang dahsyat, dan memenangkannya.

Sebagian dari ulama menilai kelompok Taliban di Afghanistan yang saat ini ditakuti oleh pasukan Amerika Serikat menjadi cikal bakal kelompok Al-Mahdi. Meskipun kaum muslim fundamentalis ini sering dirusak citranya oleh media barat. Namun karakter dan kehidupan mereka dianggap lebih cocok sebagai kaum militan yang teguh, menegakkan ajaran Islam secara utuh. Mereka juga memiliki keahlian tempur yang hebat. Sebagai bekal menjadi pasukan Al-Mahdi. Pandangan ini belum tentu benar, tapi belum tentu salah juga. Hanya Allah yang maha Tahu. Siapakah kaum yang paling berhak menjadi pembela Al-Mahdi. Wallahu a’lam.

Misteri Nabi Isa di akhir Zaman

Turunnya Nabi Isa ‘alaihis salaam menjadi salah satu tanda besar makin dekatnya Kiamat. Ada sekitar 33 hadits Shahih bahkan sebagian dari ahli hadits mengatakan jumlahnya sekitar 90 hadits tentang kedatangan Nabi Isa pada akhir zaman. Dalam sebuah hadits:

Isa ibn Maryam akan turun di ‘Menara Putih’ (Al-Mannaratul Baidha’) di Damsyik (Damaskus) bagian timur,” (HR. Thabrani dari Aus bin Aus)

Dalam hadits lain disebutkan “Ia mengenakan 2 potong baju yang di celup ja’faran dan waros dan meletakan kedua telapak tangan diatas sayap-sayap 2 malaikat. Jika dia menundukan kepalanya maka akan menetes jika dia mengangkatnya turunlah air seperti mutiara. Maka tiada seorang kafir pun yang akan mencium aroma nafasnya kecuali dia mati dan nafasnya tercium dari jarak sejauh pandangannya.”

Saat turun Nabi Isa ikut mendirikan shalat bersama Imam Mahdi. Imam Mahdi kemudian berkata “Majulah wahai Rahullah jadilah imam.” Nabi Isa menjawab, “Tidak diantara kalian ada pemimpin yang telah dimuliakan oleh Allah  dalam umat ini.” Nabi Isa turun kebumi tidak membawa syariat baru tapi melanjutkan syariat Nabi Muhammad untuk menegakan agama tauhid dan meluruskan kaumnya yang menyembahnya sebagai Tuhan.

Nabi Isa bersama pasukan Al-Mahdi berhasil menaklukan Roma kemudian membunuh babi dan memecah salib. Sejak itulah umat Nasrani berbondong-bondong memeluk agama Islam kecuali kaum Yahudi. Pasukan Islam di dalam kepemimpinan Al-Mahdi dan Nabi Isa kemudian memerangi bangsa Yahudi. Inilah tanda-tanda kiamat yang paling besar sebagaimana sabda Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam:

Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan Yahudi. Maka kaum Muslimin membunuh mereka sampai Yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan Dan berkatalah batu dan pohon. Wahai muslim wahai hamba Allah ini Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia kecuali pohon Gorqhod karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR. Muslim)

Bangsa Yahudi dipimpin Dajjal akan melakukan perlawanan. Inilah perang terbesar pada akhir Zaman. Dajjal bersama pasukan Yahudi akhirnya berhasil dikalahkan. Dalam sebuah riwayat, saat Dajjal melarikan diri dihadang oleh Nabi Isa ‘alaihis salaam,  badannya mendadak meleleh seperti lilin terkena api. Maka musnahlah Dajjal yang hidup di muka bumi lebih dari 4000 tahun. Setelah itu bumi akan diliputi keamanan dan kedamaian. Nabi Isa akan hidup di bumi selama 24 tahun menegakan keadilan dan kedamaian. Dalam hadits lain disebut selama 40 tahun. Nabi Isa kemudian wafat dan dimakamkan disamping makam Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam. Saat ini makam untuk Nabi Isa yang berada di mesjid Nabawi sudah disiapkan untuk menyambut nabiyullah ini.

Kebenaran Terjadinya Kiamat dengan Turunnya Nabi Isa
Turunnya Nabi Isa ‘alaihis salaam ke muka bumi ini merupakan tanda yang jelas datangnya hari kiamat, Allah berfirman dalam Surat Az-Zukhruf:

Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar adalah tanda bagi hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.” (QS: Az-Zukhruf: 43: 61)

Turunnya Nabi Isa juga kedatangan Al-Mahdi untuk menumpas Dajjal merupakan tanda-tanda akhir zaman yang wajib kita percayai. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

Sumber: syahida.com
Sabtu, 25 Februari 2017

Trik Menambahkan Kuning Telur Ke Kopi Jadi Viral, Untuk Apa?

Kopi adalah salah satu minuman favorit di pagi hari, sebelum melakukan aktivitas. Kopi banyak dipercaya orang bisa meningkatkan efektivitas kerja, dengan membangkitkan stamina kita.

Hal ini tidak lain karena kopi mengandung kafein, yang akan memmbantu kita tetap terjaga. Banyak jenis kopi yang bisa kita minum, dan banyak juga tambahan yang bisa kita masukkan ke dalam kopi untuk membuat rasanya semakin unik.

Tetapi cara yang satu ini cukup aneh, di mana kini viral menambahkan kuning telur ke dalam kopi. Untuk apa penambahan tersebut dan bagaimana caranya? Simak di dalam video di bawah ini.
Trik Menambahkan Kuning Telur Ke Kopi Jadi Viral, Untuk Apa?
Sebuah video lifehack yang dapat menghilangkan rasa pahit dari kopi, telah menjadi viral. Di mana dalam video tersebut kita cukup mencampur kuning telur ke dalam bubuk kopi sebelum diseduh.

Trik aneh juga diangkat oleh situs Greatist.com, di mana lebih dari 73.000 pengguna Facebook telah menontonnya.

Tapi siapa sangka, jika banyak penggemar kopi marah di dalam komentar video tersebut dan mereka menuliskan jika lifehack ini adalah 'kotor dan boros'.

Dalam video tersebut diungkapkan, jika protein dalam telur akan mengikat bagian dari bubuk kopi yang memberikan rasa pahit. Sehingga kopi yang akan kita minum tidak pahit meskipun tanpa tambahan gula atau pemanis lainnya..

Tapi banyak penggemar kopi sedikit skeptis dengan trik tersebut, dan menuliskan jika ini hanya 'membuang-buang waktu'.

Tapi apakah Anda berani mencobanya? Berikut videonya:

Jumat, 24 Februari 2017

Panglima TNI Diundang ke Pernikahan Nyi Roro Kidul dan Pangkalima Burung

Rencana pernikahan gaib antara Pangkalima Burung (Panglima Dayak) dengan seorang yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul bernama Sri Baruno Jagat Prameswari menuai perhatian. Persiapan pernikahan gaib itu pun tengah dilakukan di kediaman Damang Kepala Adat Katingan Tengah, Isay Judae.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyelenggara pernikahan itu mengundang orang-orang penting di negara ini, mulai dari Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, hingga Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Panglima TNI Diundang ke Pernikahan Nyi Roro Kidul dan Pangkalima Burung
Namun, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen Wuryanto mengatakan, pihaknya sama sekali tak menerima undangan untuk Panglima TNI dari penyelenggara pernikahan gaib tersebut. "Wah tidak ada undangan untuk itu," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (24/2/2017).

Wuryanto enggan membahas soal pernikahan langka antara Panglima Dayak dengan titisan penguasa Pantai Selatan itu. Menurutnya, Mabes TNI tak memiliki urusan dengan hal-hal yang berbau gaib seperti itu. "Kita enggak ada urusan dengan hal-hal seperti itu," tandasnya. 

Seperti diketahui, kabar adanya pernikahan gaib tersebut mencuat dan menjadi viral di media sosial. Pesta pernikahan gaib itu akan digelar di Desa Telok RT 01 No 19, Kecamatan Katingan Tengah. 

Petugas Polsek Katingan Tengah yang mengecek kebenaran rencana pernikahan lintas budaya gaib ini melihat persiapan yang tengah dilakukan Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah Isay Judae.

Isay Judae ketika dikonfirmasi membenarkan pernikahan gaib tersebut. Perkawinannya akan dilangsungkan di kediamannya sesuai undangan yang tersebar. Bahkan, semua kebutuhan acara sudah dibeli dan disiapkan. 

Persiapan pernikahan di rumah Damang Katingan Tengah ini mulai dilakukan. Rumput yang awalnya tumbuh subur di depan rumah yang terbuat dari kayu itu sudah dibersihkan. Begitu juga sembako maupun minuman gelas, juga sudah mulai berdatangan dan diantar ke rumah itu. Kini tinggal menunggu pelaksanaan untuk acara tersebut.

Isay Judae menceritakan awal mula mengenai pernikahan tersebut. Menurunya, semua berawal saat seorang wanita bernama Ny Retno datang bersama seorang pria ke kediamannya pada 12 Februari 2017 di Desa Telok. Kedua tamu lalu dipersilakan masuk rumah. Wanita itu mengaku utusan Sri Baruno Jagat Prameswari.

“Kedatangan mereka ke tempat saya untuk mencari damang atau tokoh adat. Lalu saya tanya kenapa? Ibu itu menjawab, katanya mereka sudah menerima pinangan Pangkalima Burung dari Kalimantan terhadap Putri Merapi di Jawa Tengah, sehingga, mereka ingin mengatur acara perkawinan,” tutur dia.

Mempelai perempuan ingin melangsungkan pernikahan sesuai tata cara adat Kalimantan atau Dayak. Sehingga kata Isay Judae, mereka datang mencari tokoh adat untuk menikahkan Pangkalima Burung dan Sri Baruno Jagat Prameswari. Mendengar permintaan itu, Isay Judae merasa cerita kedua orang ini agak janggal. Dia lalu mengajak kedua tamu ini mendatangi pisur guna menenung (meramal) kebenaran soal ini.

“Pertama kali menenung, kami tanya apa benar perjalanan mereka (Retno dan teman laki-lakinya ). Alat pisur berupa benda kemudian berputar. Itu menandakan benar. Seterusnya kami tanya yang lain-lain hingga tempat pelaksanaan acaranya yang ditunjuk langsung di tempat saya juga berdasarkan tenung tadi,” tutur dia.

Lantas, orang yang mengaku utusan itu menyerahkan sepenuhnya pada Damang dan masyarakat adat mempersiapkan pernikahan dan mereka langsung kembali ke Palangka Raya. Setelah pertemuan pertama, Isay Judae mengumpulkan tokoh adat setempat untuk melakukan rapat menyikapi rencana dimaksud. Dari rapat itulah, rincian untuk biaya pernikahan telah ditentukan sebesar Rp61 juta sesuai kebutuhan.

Beberapa hari kemudian, sekira 18 Februari 2017, Damang ini mendapat telefon dari orang yang mengaku sopir ibu Retno. Di mana di situ disampaikan, pihaknya menyanggupi rincian biaya pernikahan. Kemudian pada 19 Februari 2017, Retno kembali datang dan menyerahkan uang sebesar Rp16 juta untuk membeli kebutuhan pernikahan. Lalu sisanya diserahkan lagi pada 21 Februari 2017 hingga total uang yang diserahkan sebesar Rp70 juta.

Pria Misterius Dengan "Kartu Sakti" Kuras Mesin ATM Hingga Kosong Tanpa Catatan Transaksi

Sebuah cara baru pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bikin heboh di Bali. Peristiwa ini mengejutkan lantaran baru kali ini modus ini dilakukan.

Bagaimana mungkin sebuah kartu begitu sakti, pihak bank belum mengetahui jenis kartu apa yang digunakan hingga bisa menarik semua isi ATM hingga kosong melompong.

Anehnya tak ada catatan transaksi dalam transaksi tersebut.

Kejadian pembobolan ATM bank 'pelat merah' di Jalan By Pass Ngurah Rai Selatan cukup menarik.
Pria Misterius Dengan "Kartu Sakti" Kuras Mesin ATM Hingga Kosong Tanpa Catatan Transaksi
Modus pembobolan ini ialah dengan cara mengganjal mesin ATM.

Anehnya, dengan pengganjalan itu maka uang sekitar Rp 321 juta bisa keluar hingga ATM kosong melompong hingga tanpa rupiah.

Informasi yang dihimpun, pembobolan ATM dengan cara mengganjal ini dilaporkan oleh petugas bank BRI Cabang Gajah Mada, AA Ngurah Anom Sadiartha.

Dari laporan itu, diketahui lewat pengecekan CCTV, ada seorang pria yang datang ke ATM Jumat (17/2/2017) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kemudian, mengambil uang dengan menggunakan Nomor Kartu 5221843039956938.

Setelah itu, pria yang tidak disebut ciri-cirinya itu mengganjal pintu keluarnya uang.

Namun tidak diketahui mengganjal menggunakan alat atau hanya diganjal dengan tangan.

Langsung saja, uang di dalam mesin keluar seperti pancuran air.

Informasi yang dihimpun di internal kepolisian, bahwa tidak diketahui nomor sim itu apakah SIM ATM nasabah, kartu brangkas atau kartu jenis lainnya.

Yang pasti, ini merupakan modus bobol ATM yang terbaru dan unik.

Nah, kejadian ini diketahui saat petugas ATM atas nama AA Ngurah Anom Sidiarta hendak melihat transaksi ATM dan melakukan pengisian uang.

Karena saat diisi pada 17 Februari lalu, pada tanggal 21 Februari sudah ludes.

Dan menariknya, bahwa uang di dalam ATM ternyata tidak ada transaksi apapun.

Yang ada hanya seorang pria mengambil dengan cara mengganjal.

"Makanya itu, menggunakan apa ya kok bisa uang sebegitu banyak keluar hanya dengan diganjal," ujar seorang sumber.

Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan dan perburuan terhadap pelaku

Jawaban Telak Anak SMP Tentang Pacaran Bikin Kamu Mingkem

Pacaran, siapa di antara kalian yang masih kecil tapi udah kenal pacaran?, Masa pacaran biasanya dilakukan sepasang kekasih dalam rangka penjajakan menuju pernikahan.

Jika di dalam agama Islam, pacaran itu dilarang, pasti sudah tahu dong ya? Tapi semakin majunya zaman dan teknologi, tidak dipungkiri budaya pacaran orang bule dengan mudah diakses melalui internet.

Tidak heran gaya pacaran seperti itu menjadi panutan para generasi muda.

Tapi parahnya nggak hanya remaja, tapi anak-anak SD - SMP jaman sekarang udah kenal tuh yang namanya pacaran.
Jawaban Telak Anak SMP Tentang Pacaran Bikin Kamu Mingkem

Alasannya nggak mau jomblo soalnya nanti jadi bahan ledekan temen-temennya.

Sedih ya kalau melihat generasi muda yang seperti itu. Namun baru-baru ini, seorang netizen membagikan ceritanya tentang percakapan antara seorang bocah SMP dengan supir angkot.

Ia menuliskan ceritanya melalui media sosial Facebook.

Si anak SMP ini ditanyai kenapa nggak pacaran, bahkan disuruh pacaran sama si abang angkotnya.

Dan jawaban si adik SMP ini sungguh menohok dan membuat seluruh penumpang angkot terdiam.

Berikut ini cerita lengkapnya.

"anak ini....

kalo diinget inget kasian juga, karena ditanya mulu sama si abang angkot -_-
.
ceritanya...
ada sekelompok pelajar (kayanya SMP kelas 1) yg lagi nungguin angkot tujuan pulangnya, ada Dia (si anak laki2) dan 3 orang lainnya perempuan
.
anak itu mengulurkan jempolnya kepada angkot yg akan ditumpanginya (yg kebetulan ana tumpangi juga) dan say good bye kpd teman2nya karena beda arah tujuan
.
percakapan dimulai:
sopir : "lah, pacar nya kok ga diajak de?"
pelajar: "lah itumah temen saya bang"
sopir: "haha ... cewenya kali"
pelajar: "gak bang, dia mah pacar temen saya"
sopir: "emang situ ga punya cewe?"
pelajar: "engga lah bang, masih kecil"
sopir: "lah emang kenapa klo masih kecil? gak apa apa kan?, anak saya juga gitu, asal baik2 aja pacarannya" dengan bangganya :v
-saya tertawa kecil- (untung ga keliatan, karena pke masker)
pelajar: "gak lah bang, ga boleh, dosa"
sopir: "lah , ga dong, kan main main aja"
pelajar: "ga lah bang, ntar diomelin saya" si anak laki2 tetap nolak
sopir: "yaa ntar kalo kamu pacaran, kmu kerumahnya, samperin, bilang aje ke mamahnya mau belajar"
-belajar dosa bang?-
pelajar: saking keselnya ditanya.in terus.. ia terdiam
sopir: "udah... ga apa apa de..... iya gak bu?" tanya si sopir kpd salah satu penumpang yg duduk disampingnya
-dan si ibu pun meng'IYA'kannya
pelajar: "saya masih kecil bang, pacaran itu dosa, ntar kalo udah gede juga ada jodohnya"
semua: terdiam
-saya .... tertawa dalam hati, sambil ngomong: huahahaahaha GOOD ANSWER !! MANTAP DEEEKK !!-
saya dukung kamu deee :v
.
.
.
masyaAllah
mudah2an adek ini tetep jomblo sampai pd waktunya...ortu sekarang begitu... mengharapkan dan mendukung anaknya untuk berpacaran....
tak tahu zina itu berawal dr pacaran? naudzubillahimindzalik,
seyogyanya ortu itu mengajak anaknya kpd kebaikan, beribadah, dan memurnikan ketaatannya kepada Allah, bukan mengajak kpd kemaksiatan #plaaaakkk #tepokJidat
.
ga perlu takut ga dapet jodoh de, harusnya kamu bangga karena kamu terhindar dr maksiat....
"janganlah kamu mengikuti kebanyakan manusia dimuka bumi ini, sungguh mereka akan menyesatkan mu ke jalan yg buruk"
jangan mengikuti kebanyakan mereka yang sangat bangga punya pacar, padahal belom tentu jadi pasangan hidupnya... (itu semua tipu daya, bukan mengejar kebahagian di waktu muda, tapi mengejar neraka di waktu muda) naudzubillahimindzalik
.
bersabar aja.... insyaAllah.. Allah akan memberikan yg TERBAIK kpd kalian
Bismillah !!!
.
#maap dek, ambil poto diem2, abis sendalnya keren"

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari para netizen.

Bahkan sampai disukai lebih dari 20 ribu likes dan dibagikan lebih dari 9 ribu shares!
"Ortu nya keren... Bisa didik ahlak anak sebaik itu di zaman sekarang," komentar akun Facebook Lyn Tomokianz.

"Mntf jwabanny jarang jarang anak skrng kyk gt," balas akun Facebook Hendra Aza.

sumber :
Kamis, 23 Februari 2017

Tak Bau Meski Tak Mandi Selama 12 Tahun, Kok Bisa?

Beberapa peneliti percaya bahwa setiap orang harus memiliki bau badan yang alami, ini didasarkan atas studi yang telah menunjukkan bahwa mandi terlalu banyak atau sering dapat merusak “microbiome” atau kelompok mikroba yang hidup pada tubuh manusia.

Menurut IFLScience, sebuah studi yang telah dilakukan pada orang Yanomami di Amazon menunjukkan bahwa mereka memiliki jumlah mikroba yang lebih banyak pada kulitnya, mulut, serta tinja.

Di sisi lain, salah seorang lulusan MIT, Dan Whitlock mengatakan bahwa ia tidak mandi selama 12 tahun dan hebatnya lagi adalah ia masih bekerja di sebuah perusahaan.
Tak Bau Meski Tak Mandi Selama 12 Tahun, Kok Bisa?
Ia selalu menyemprotkan tubuhnya dengan cairan yang ditemukannya sendiri yang disebut dengan Mother Dirt AO + Mist. Ini adalah sebuah cairan yang mengandung bakteri baik seperti yang ditemukan pada ketiak manusia.

Diketahui bahwa perusahaan tempat ia bekerja selalu mengharuskannya untuk mencuci tangan meski dengan sedikit sabun, ini lebih baik dari pada tidak mandi sama sekali.

Dan Whitlock mengatakan “Saya tidak mandi selama 12 tahun ini. Saya tidak memiliki gelar biologi, saya juga tidak bekerja di sebuah institusi yang terkenal atas penelitian biologisnya”.

Seorang wartawan dari New York Times mengatakan bahwa dia telah berdiri dekat dengan CEO dan insinyur Whitlock tetapi tidak merasakan ada yang janggal, ia tidak melihat adanya tanda-tanda kotor atau bau yang berasal dari tubuh mereka.

Diketahui bahwa Whitlock menentukan untuk berhenti mandi sebagai cara untuk menyimulasikan apa yang terjadi pada tubuh manusia sebelum ditemukannya sabun.